Rabu 16 Jul 2014 10:18 WIB

Seleb Korea yang Berpasangan dengan Seleb Asing

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Artis Korea yang memiliki kekasih asing, Bae Donna dan Jim Sturgess
Foto: Soompi
Artis Korea yang memiliki kekasih asing, Bae Donna dan Jim Sturgess

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tidak semua selebriti Korea Selatan menikah dengan pasangan yang satu kewarganegaraan. Banyak juga di antara mereka berhubungan lintas negara, bahkan hingga berlanjut ke pernikahan. Siapa saja mereka? Berikut beberapa di antaranya, dilansir dari Kpopstarz, Rabu (16/7).

Pertama, entertainer Korea Kim Jun Min dan penyanyi J-pop dari Jepang, Rumiko Tani yang menikah pada 2006. Mereka kini telah memiliki tiga anak laki-laki dan saat ini telah hidup bersama meski harus berhubungan jarak jauh.

Kedua, aktris Korea Chae Rim yang sedang menjalin hubungan dengan aktor Tiongkok Gao Zi Qi. Mereka berdua sebelumnya tampil dalam sebuah drama di CCTV dan saling jatuh cinta sejak itu.

Ketiga, Bae Donna dan aktor Hollywood Jim Sturgess yang pernah berpasangan dalam film 'Cloud Atlas.' Siapa sangka keduanya menjadi pasangan sebenarnya setelah selesai syuting film tersebut.

Keempat, Choo Sa-Rang adalah aktris Korea yang terlahir dari pasangan orang tua aktor MMA Fighter, Choo Sung Hoon dan model Jepang Shiho Yano. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement