Selasa 15 Jul 2014 12:00 WIB

Itano Tomomi Tampil di 'J-pop Festival Summit' di San Fransisco

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
Itano Tomomi
Foto: www.fanpop.com
Itano Tomomi

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Mantan personel AKB48, Itano Tomomu, akan menjadi tamu kehormatan di festival jalanan San Fransisco bertajuk 'J-pop Festival Summit 2014' yang akan digelar pada 19-20 Juli mendatang. Ini akan menandai penampilan live perdana Itano di Amerika Serikat.

'J-pop Festival Summit' adalah festival jalanan yang dimulai pada musim panas 2009 untuk menyebarkan budaya pop Jepang. Tahun lalu, festival ini menarik sebanyak 80 ribu orang.

Itano dijadwalkan  tampil dalam dua hari diacara tersebut. Lokasi pertama adalah Union Square di pusat kota San Fransisco. Lokasi kedua adalah di Japan Town, San Fransisco.

Itano bersama May'n, Style, Tokyo Girls, Daichi, Kylee, dan Yanakiku akan tampil juga diacara tersebut. Selain itu akan ada juga even 'Harajuku Kawaii!' San Fransisco Japan Film Festibal, dan festival ramer pertama di Northern California.

Setelah keluar dari grup, Itano mulai beraksi di berbagai acara televisi, seperti 'Itani Paisen!' Selain itu, Itano juga memulai tur nasionalnya pada Agustus 2014 yang menandai satu tahun kelulusannya dari AKB48.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement