Selasa 15 Jul 2014 08:45 WIB

Terbebas Dari Kista, Minegishi Minami 'AKB48' Kembali Manggung

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
Minami Minegishi
Foto: japanesestation.com
Minami Minegishi

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Anggota AKB48, Minegishi Minami, dikabarkan telah kembali beraktivitas. Sebelumnya ia telah absen dari grup sejak pertengahan Juni lalu akibat kista di ginjalnya.

Melalui akun Google+ miliknya, Minegishi mengatakan,dirinya sudah ikut latihan dan tur nasional bersama Tim 4 pada 8 Juli lalu.

Minegishi juga tampil live di sebuah siaran radio show 'AKB48 no All Night Nippon' yang ditayangkan pada larut malam 9 Juli lalu. Di sana, dia menyapa penggemarnya.

"Banyak orang khawatir tentangku dan aku menerima banyak pesan menggembirakan dari mereka," ujar Minegishi, dilansir dari Tokyohive, Selasa (14/7).

Watanabe Mayu dan Kuromachi Asuka sebagai anggota AKB juga muncul diacara radio itu dan memberikan Minegishi sambutan hangat. Comeback pertama Minegishi di panggung adalah dalam acara 'The Music Day Ongaku no Chikara' di NTV yang tayang pada 12 Juli kemarin.

Minegishi pada Juni lalu dikabarkan menderita kista ginjal di blog resmi AKB. Dia kemudian absen dari pertunjukan teater karena kesehatannya yang kian memburuk. Sejak itu, dia fokus pada pengobatan sementara waktu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement