Jumat 11 Jul 2014 13:59 WIB

Eva Mendes Segera Miliki Anak dari Ryan Gosling

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Aktris Eva Mendes dan kekasihnya aktor Ryan Gosling
Foto: usmagazine.com
Aktris Eva Mendes dan kekasihnya aktor Ryan Gosling

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Eva Mendes (40 tahun) dilaporkan sedang mengandung bayi dari kekasihnya yang juga seorang aktor Hollywood, Ryan Gosling (37). Mendes dikabarkan tengah mengandung tujuh bulan dan menanti masa-masa melahirkan.

"Dia sudah siap menjadi ibu sekarang. Untuk berbagi hidup dengan Ryan adalah mimpi yang menjadi kenyataan baginya," ujar seorang sumber, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (11/7).

Atas pemberitaan tersebut, rekan mereka Ronan Farrow memberikan ucapan selamat lewat Twitter. "Semoga Ryan Gosling dan Eva Mendes, semua niat baik tercapai, kalian memiliki anak yang sehat sekaligus bayi yang tampan," ujar Farrow.

Kabar kehamilan Mendes ini sudah dicurigai sejak Februari lalu. Mendes dikabarkan memberi tahu petugas di pos pemeriksaan Transportation Security Administration di LAX bahwa dia tidak bisa melewati scanner tubuh sebab sedang hamil. Dia takut jika scanner itu akan membahayakan janinnya, namun permohonannya itu ditolak.

"Ini sangat konyol. Semua berawal karena aku tidak ingin masuk scanner di bandara. Scanner itu menggunakan X-Ray dan iktu menakutkanku. Mereka pada dasarnya akan melihat Anda telanjang kan? Tidak hanya itu, radiasinya berbahaya," ujarnya dalam wawancara bersama Ellen DeGeneres.

Mendes dan Gosling berkencan sejak 2011 dan menjaga hubungan mereka secara pribadi. Sebelumnya, Gosling berkencan dengan pasangan mainnya dalam 'Murder by Numbers' yang juga aktris cantik Sandra Bullock, kemudian putus dan berkencan dengan pasangan mainnya di 'The Notebook,' Rachel McAdams.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement