Selasa 08 Jul 2014 13:47 WIB

AKB48 Lanjutkan Acara Jabat Tangan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
AKB48 lanjutkan acara jabat tangan penggemar
Foto: Tokyohive
AKB48 lanjutkan acara jabat tangan penggemar

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Pada 5 Juli, 41 hari setelah dua anggota AKB48 mengalami insiden penyerangan dengan gergaji, akhirnya grup idola ini kembali menggelar acara rutin jabat tangannya di Tokyo Big Sight.

Setelah acara jabat tangan dimulai, Takahashi Minami (23 tahun) mengunggah foto dirinya yang sedang berjabat tangan dengan penggemar ke akun Google+. "Aku senang bertemu semua orang," tulisnya, dilansir dari Tokyohive, Selasa (8/7).

Di Twitter-nya, anggota HKT48 Sashihara Rina (21) berterima kasih kepada penggemarnya. Kashiwagi Yuki (22) menyatakan ikut bahagia setelah beberapa waktu absen dari berinteraksi dengan penggemarnya.

SKE48, Matsui Rena (22) juga menyatakan dirinya sangat cinta acara jabat tangan ini. "Terima kasih banyak. Itu adalah waktu yang menyenangkan," tulisnya.

AKB48 mengalami insiden penyerangan fan ada acara AKB di Prefektur Iwate pada 25 Mei lalu. Sejak itu, pihak manajemen meningkatkan level keamanan untuk anggota dengan memasang metal detektor pada acara grup. Dengan demikian, mereka bisa melanjutkan acara dengan nyaman.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement