Sabtu 21 Jun 2014 10:25 WIB

Ini Cara Mencari Hotel Murah di Seluruh Dunia

Beberapa hotel di Jerman (Ilustrasi)
Beberapa hotel di Jerman (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi anda pecinta jalan-jalan, atau bagi anda yang sering berpergian keluar kota, keberadaan hotel mutlak diperlukan. Saat ini banyak  situs hotel yang menawarkan diskon dan berbagai kemudahan lainnya.

CEO PT Makmur Sukses Untung, Ari Sudrajat, anda akan merasakan kecanggihan  di situs uyora.com, dibandingkan situs perbandingan hotel sebelumnya. Hal itu disebabkan anda akan mendapatkan perbandingan harga hotel-hotel termurah di kota yang diinginkan di seluruh penjuru dunia.

Ari menambahkan, kehadiran uyora.com sejak pertengahan tahun lalu sebagai perusahaan lokal akan merevolusi bidang situs perbandingan hotel. Hal itu disebabkan situs ini membawa kemungkinan bagi warga Indonesia untuk menjelajah dunia sambil menawarkan penghematan besar melalui penawaran diskon besar dari hotel di seluruh dunia. Selain itu, situs ini juga akan membantu wisatawan menemukan hotel terbaik untuk kebutuhan mereka.

Situs ini menyajikan berbagai macam pilihan, dari backpacker hotel murah, hingga sebuah hotel mewah bintang tujuh. “Kami menargetkan satu juta pengunjung yang meng-klik setiap bulannya,” kata Ari dalama rilis yang diterima ROL.

Beberapa keuntungan menggunakan situs pembanding harga hotel ini, pertama, karena mayoritas wisatawan umumnya memilih untuk menghemat waktu dan uang ketika merencanakan dan mewujudkan perjalanan mereka. Situs perbandingan hotel ini memberikan anda keduanya karena penggunjung situs ini dapat menemukan jutaan penawaran hotel besar dari ratusan situs perjalanan dalam waktu singkat, menghemat waktu berharga, dan uang. Para pengguna tidak perlu pergi dari situs ke situs dan membuang-buang waktu membandingkan hotel mana yang bagus sekaligus harganya murah.

Kedua, situs ini akan menyediakan hotel-hotel di seluruh dunia dalam satu kotak pencarian. Situs perbandingan harga hotel ini memberikan berbagai macam pilihan, dimana pengguna hanya perlu memilih kota yang ingin kunjungi dan menemukan pilihan hotelnya.

Ketiga, memesan hotel langsung dan hindari biaya tambahan. Dengan situs ini para pengguna tidak akan melalui perantara lagi. Saat memesan hotel, Anda diarahkan langsung ke situs yang menawarkan diskon tersebut. Hal ini menjamin bahwa anda akan membayar harga termurah untuk akomodasi karena anda tidak perlu membayar biaya tambahan untuk perantara.

Keempat: hasil pencarian yang nyaman. Anda akan melihat diskon besar  pada daftar hasil pencarian. Anda dapat dengan mudah bermanuver melalui daftar itu untuk memeriksa rincian paling penting tentang setiap opsi hotel, jumlah bintang, foto, harga untuk  jenis ruangan yang berbeda, serta mengetahui ulasan dan komentar  tamu lain. Pencarian memungkinkan Anda untuk mengurutkan hasil anda  sesuai dengan jarak dari tempat-tempat penting di kota, bintang, harga dan tamu wisatawan.

Kelima, Lebih banyak pilihan dan keragaman. Hal penting lainnya, informasinya tidak hanya merek hotel besar, tetapi juga hotel keluarga kecil yang memiliki penawaran diskon besar.

Ari mengakui, saat ini pihaknya telah menjalin kerja sama dengan ribuan situs travel dengan jumlah hotel mencapai ratusan ribu yang tersebar  di seluruh dunia. Ia menambahkan, sistem pembayaran dihandel oleh jaringan hotel yang sudah terkenal dan terpercaya seperti agoda.com, expedia.com, booking.com dan lain-lain. “keuntungan adalah  komisi dari penjualan hotel dari hotel network partner kami,” kata Ari.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement