Rabu 21 May 2014 13:57 WIB

Park Shin Hye Kunjungi AS Sekali Sepekan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Park Shin Ye
Foto: Kdramastars
Park Shin Ye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Korea Selatan, Park Shin Hye tampaknya semakin sering berkunjung ke Amerika Serikat (AS). Dalam dua pekan pertama Mei ini saja, pemeran utama serial 'The Heirs' ini sudah dua kali datang ke Negeri Paman Sam. 

Baru-baru ini, Shin Hye terlihat di Williamsburg, Brooklyn.

Williamsburg memang bukan sekadar tujuan populer bagi wisatawan asing di Amerika, melainkan juga rumah bagi karakter drama serial televisi populer 'Gossip Girls.' Ini pula yang menginspirasi Park Shin Ye mengunjungi Williamsburg. 

Sebuah foto yang diunggah oleh SALT Enterainment, manajemen Shin Hye menunjukkan sang aktris sedang berjalan menyusuri jalanan Williamsburg dengan modis dan elegan. Shin Hye mengenakan jaket kulit hitam dengan kemeja merah dan hitam, plus celana jins hitam yang skinny.

 

Dilansir dari Kdramastars, Rabu (21/5), Shin Hye juga mengenakan aksesoris berupa kacamata hitam, sepatu bot pendek dan membawa tablet berukuran sedang. 

Dua pekan sebelumnya, Shin Hye baru saja menerima pengharhaan sebagai aktris terbaik dari DramaFever.

Kehadiran Shin Hye di AS juga dalam rangkaian tur dunianya bertajuk 'the 2014 Park Shin Hye World Tour: Story of An Angel.' Tur dunia ini mencakup sejumlah negara, seperti Thailand, Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan Filiphina. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement