Rabu 25 Jun 2014 12:12 WIB

Tiga Hal yang 'Ogah' Ditinggalkan Park Shin Hye

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Park Shin Ye
Foto: Kdramastars
Park Shin Ye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pemeran wanita 'The Heirs,' Park Shin Hye mengungkapkan tiga hal yang tak bisa ditinggalkan dalam hidupnya, yaitu kuliah, akting, dan tur internasional.

Meski ketiganya terkadang saling berbenturan, namun Shin Hye berkomitmen sesibuk apapun dia, ketiganya akan tetap bisa berjalan bersamaan.

Tahun lalu, ketika dia bertemu dengan penggemarnya di negara lain lewat tur internasional film 'Miracle in Cell No. 7,' Shin Hye menjadi aktris solo hallyu perdana yang melakukan tur dunia ini.

Dilansir dari Kdramastars, Rabu (25/6), musim semi ini, Shin Hye akan kembali melanjutkan kuliahnya di Universitas Chung Ang. Dia mengambil Jurusan Teater dan Film.

Saat ini, Shin Hye sedang syuting film 'The Tailor,' namun membuatnya tak bisa pergi kuliah dan syuting film  bersamaan. Oleh sebabnya, dia akan mendahulukan mana yang sekiranya lebih prioritas. Pekan depan, aktris yang sempat dirumorkan dekat dengan Jang Geun Suk itu akan menjalani ujian semester.

Pada Juli dan Agustus, selama liburan musim panas kampus, dia berencana untuk menggelar tur dunia lagi.

Dia akan menggelar jumpa penggemar di Thailand, Amerika Serikat, Tiongkok, Jepang, Taiwan, dan Hong Kong. Dalam berita terkait lainnya 'The Tailors' akan tayang perdana akhir tahun ini. Film ini bercerita tentang kisah penjahit selama Dinasti Josun di Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement