Jumat 16 May 2014 23:13 WIB

Eru Janjikan Aksi Panggung Istimewa Besok

Rep: MG ROL 23/ Red: Hazliansyah
Eru
Foto: Antara
Eru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi pop asal Korea Selatan Eru akan menggelar konser keduanya di Jakarta, Sabtu (17/5) esok. Konser akan digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta. 

Di konser bertajuk "2014 Eru Concert In Jakarta 'Hide & Seek'" itu Eru berjanji akan memberikan penampilan yang istimewa bagi para penggemarnya.

"Saya ingin membuat penonton terkejut pada panggung dan setiap penampilan saya," kata Eru kepada media saat jumpa pers di Ice Palace Lotte Shopping Avenue Jakarta, (16/5).

Ia mengatakan, akan membawakan sekitar 20 lagu. Tak hanya itu penampilannya juga akan didukung oleh kehadiran para dancer di atas panggung

Tidak sendiri, dalam konser itu juga akan tampil penyanyi solo wanita asal Korea Selatan, Ailee. 

Ailee adalah penyanyi yang popularitasnya tengah naik di Korea Selatan dan telah meluncurkan single berjudul “Singing Got Better”. Sementara untuk musisi lokal akan tampil "Ada Band" yang akan membawakan tiga lagu.

ERU yang memiliki nama asli Jo Sung-Hyun, mulai debutnya pada 2005 dengan album berjudul "Begin to Breath". Hingga saat ini, ERU telah merilis sepuluh album termasuk empat album single.

Di Indonesia, nama ERU menjadi terkenal setelah membintangi film kerjasama Indonesia dan Korea Selatan "Hello-Good Bye" (2012) yang turut dibintangi Atiqah Hasiholan dan menyelenggarakan konser pertama yang menarik 22 ribu penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement