Jumat 16 May 2014 15:25 WIB

'The Heirs' Berakhir, Kim Woo Bin dan Pacarnya Putus

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Kim Woo Bin dan kekasihnya, Yoo Ji Ahn
Foto: Kdramastars
Kim Woo Bin dan kekasihnya, Yoo Ji Ahn

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada September lalu, Kim Woo Bin mengumumkan secara terbuka bahwa dia berhubungan khusus dengan seorang model Yoo Ji Ahn.

Penggemar terkejut mendengar bahwa pasangan ini ternyata putus empat bulan lalu, beberapa saat setelah serial 'The Heirs' yang membesarkan nama Woo Bin berakhir.

Sampai saat ini, tak ada yang mengetahui alasan pasti berakhirnya hubungan keduanya. Agensi Woo Bin, Sidus HQ mengatakan aktor tersebut bukanlah tipe orang yang suka menyembunyikan sesuatu. Dia dan Ji Ahn mempublikasikan hubungan secara terbuka dan tak pernah mencoba merahasiakan hubungan mereka.

"Dia sama sekali tidak merasa tidak nyaman dengan go public tentang hubungannya. Hubungan keduanya berjalan alami dan tidak ada yang mereka rahasiakan," ujar perwakilan Sidus HQ, dilansir dari Kdramastars, Jumat (16/5).

Woo Bin dan Ji Ahn bertemu pertama kali pada 2011 di sebuah acara pemotretan majalah. Woo Bin telah menjadi model sejak 2006 dan muncul dibeberapa acara fashion show hingga debut dalam drama 'White Christmast.'

Berikutnya Woo Bin melanjutkan perannya dalam serial 'Gentlement Dignity' dan menyusul 'School 2013' yang merupakan bagian dari serial 'Friends 2.'

Karier Woo Bin menanjak ketika membintangi serial 'The Heirs' sebagai Choi Young Do. Itulah peran yang membuat namanya dikenal di dunia internasional.

Ji Ahn sendiri adalah model top di bawah agensi YG Entertainment. Hingga saat ini, YG belum mengungkapkan alasan pasangan ini bubar, meskipun beberapa laporan berspekulasi putusnya mereka berdua karena jadwal sibuk masing-masing.

Woo Bin mengumumkan hubunga mereka sejak September 2013 ketika mereka sudah berpacaran selama dua tahun. Sejak itu, jadwal yang padat membuat keduanya jarang bertemu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement