Jumat 16 May 2014 13:45 WIB

Yoona 'SNSD' dan Dakota Fanning Foto Bareng

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Yoona SNSD dan Dakota Fanning
Foto: Soompi
Yoona SNSD dan Dakota Fanning

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sebuah portal komunitas online baru-baru ini mengunggah foto dari personel SNSD alias Girls Generation, Yoona yang tengah berpose bersama aktris dan model Amerika Dakota Fanning. Keduanya ternyata tengah menghadiri Channel Fashion Show di Dubai.

Di dalam gambar itu, Yoona tampak cantik dalam balutan gaun putih, sedangkan Dakota tampak chic dalam mini dress bewarna hitam. Banyak netizen berkomentar tentang keakraban keduanya.

"Keduanya terlihat begitu cantik. Yoona harus makan lebih banyak lagi. Kapan dia pergi ke Dubai?" ujar seorang netizen, dilansir dari Soompi, Jumat (16/5).

Setelah muncul dalam seri televisi 'ER' pada 2000, Dakota menjadi bintang internasional yang terkenal lewat filmnya 'I am Sam' pada 2002 bersama Sean Penn dan Michelle Pfeiffer.

Yoona saat ini sedang beristirahat dari aktivitas aktingnya dan fokus bersama grupnya. Namun, namanya tetap masuk di dalam daftar 'Popularity Award' pada penghargaan Baeksang Arts Awards yang akan digelar tak lama lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement