Jumat 16 May 2014 14:05 WIB

Dua Calon Anggota Baru KARA Terungkap

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Calon anggota baru KARA, Shi Yoon
Foto: Kpopstarz
Calon anggota baru KARA, Shi Yoon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband KARA telah mengungkapkan dua dari lima calon anggota baru grup yang akan menggantikan Nicole dan Ji Yong yang baru saja keluar dari grup untuk melanjutkan studi mereka ke luar negeri. Seleksi anggota baru itu digelar dalam acara 'KARA Project.'

Dilansir dari Kpopstarz, Jumat (16/5), DSP Media selaku manajemen KARA merilis sebuah video teaser dari dua anggota tersebut yaitu So Jin dan Shi Yoong berjudul 'Baby Kara No. 1.'

So Jin adalah peserta pelatihan (trainee) di bawah DSP Media dalam waktu yang cukup lama. Dia sudah menerima pelatihan intensif dan menyempurnakan kemampuan vokal dan tarinya. Meskipun So Jin menampilkan citra yang santai dan sehat sepanjang kesehariannya, keindahannya di panggung kian terpancar.

"Saya ingin menarik penonton dengan warna dan pesona sendiri. Saya akan berusaha tanpa henti dan tidak pernah mengurangi etos kerja saya," ujar So Jin.

Kandidat kedua adalah Shi Yoon yang menyatakan bahwa dia akan bekerja keras dan tidak akan mengecewakan anggota KARA lainnya jika dia terpilih menjadi anggota. DSP akan mengumumkan lima kandidat lainnya dalam waktu dekat.

'KARA Project' adalah sebuah program audisi yang diciptakan DSP Media bekerja sama dengan MBC Music. Selama acara ini, tujuh trainee yang berlatih di bawah DSP Media akan membentuk kelompok proyek disebut 'Baby KARA.' Hanya dua anggota yang akan dipilih diakhir acara untuk bergabung dengan empat anggota KARA lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement