Rabu 08 Apr 2015 15:08 WIB

Posting Foto Bersama Jessica Jung, Goo Hara 'KARA' Dikritik Netizen

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Kara Goo Hara
Foto: wordpress.com
Kara Goo Hara

REPUBLIKA.CO.ID, -- Lagi-lagi permasalahan di sosial media menghampiri salah stau idola K-Pop. Setelah Tiffany SNSD dan Suzy Miss A kini giliran Goo Hara KARA yang baru saja memutuskan untuk menghapus salah satu postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Pada 3 April lalu, para followers menemukan foto Goo Hara yang sedang bersama eks member SNSD, Jessica Jung serta Kang Min Kyung Davichi dihapus dari akun milik member KARA tersebut.

Dilansir Koreaboo, Rabu (8/4), sebelumnya dalam foto tersebut terlihat Jessica yang duduk diantara Kang Min Kyung dan Goo Hara sambil berpelukan erat layaknya sahabat yang sudah lama tak berjumpa. Hara menulis, “Denim sister”, yang dimaksudkan pada ketiganya yang kompak mengenakan celana jeans dengan warna yang sama.

Namun rupanya tak semua orang ikut senang saat melihat foto tiga wanita cantik ini. Banyak yang menganggap jika Hara menyinggung perasaan delapan member SNSD yang juga berteman dekat dengannya karena berfoto bersama mantan member grup mereka.

Seperti yang diketahui, permasalahan mengenai member yang hengkang dari grupnya memang hal yang cukup sensitif diantara fans, sehingga tak ayal membuat foto di akun Instagram Hara tersebut dibanjiri banyak sekali komentar pedas sampai akhirnya wanita yang dirumorkan pacaran dengan Lee Soo Hyuk ini menghapus fotonya yang sedang bersama Jessica dan Kang Min Kyung tersebut.

Akan tetapi walau telah dihapus, banyak fans yang meminta Hara untuk mengunggahnya kembali karena merasa kesal akan ulah fans lain yang terlalu berlebihan menganggap foto tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement