Rabu 14 May 2014 06:07 WIB

Ini Penampakan Batmobile Terbaru Batman

Rep: Friska Yolandha/ Red: Hazliansyah
Foto batmobile yang diunggah Zack Snyder via akun twitter miliknya
Foto batmobile yang diunggah Zack Snyder via akun twitter miliknya

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sutradara Batman vs Superman, Zack Snyder memamerkan desain baru mobil yang akan dipakai si manusia kelelawar dalam seri terbaru film Superman. 

Dalam akun @ZackSnyder miliknya, Snyder memposting foto Batman dengan mobilnya yang biasa disebut Batmobile. 

"Saya ambil ini dengan kamera @Leica_Camera M Monochrom," kicau Snyder, Selasa (13/5) waktu setempat, dikutip dari the Wall Street Journal

Batmobile terlihat berbeda jika dibandingkan dengan Batmobile seri Batman sebelumnya. Mobil ini terlihat lebih klasik dan berusaha menyerupai mobil aslinya yang dilengkapi ornamen sayap. Mobil ini jauh berbeda dengan mobil di film besutan Christoper Nolan yang lebih mirip tank alih-alih mobil sport seorang super hero.

Kostum Batman (disebut Batsuit) terlihat tidak jauh berbeda dengan kostum Batman di seri The Dark Night versi Nolan. Kostum didominasi dengan warna hitam. Namun desain kuping dibuat lebih pendek, terinspirasi dari komik Frank Miller, The Dark Knight Returns.

Dalam seri The Batman vs Superman, Batman akan diperankan oleh sutradara Argo, Ben Affleck. Belum ada tanggal pasti kapan film sekuel Man of Steel ini rilis. Namun beredar kabar film ini akan rilis pada Mei 2016.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement