Selasa 13 May 2014 08:00 WIB

Elizabeth Olsen Tampil Menawan di Premier Godzilla

Rep: c70/ Red: Fernan Rahadi
Elizabeth Olsen
Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Elizabeth Olsen

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Elizabeth Olsen tampak sangat bersinar saat menghadiri premier film Godzilla di Inggris pada Ahad (11/5). Olsen tampak menawan di karpert merah dalam balutan gaun biru rancangan Elie Saab. Aktris berusia 25 tahun itu sangat apik berpose di red carpet di Odeon Leicester Square, London.

Tunangan dari Boyd Holbrook berbagi tawa dengan pemeran lain seperti Bryan Cranston, Aaron Johnson dan banyak lainnya.

Dalam acara premier tersebut, turut hadir pula sejumlah bintang Inggris termasuk mantan kontestan The X Factor Diana Vickers, Andy Serkis, Ali Bastian, Liz McClarnon dan Jimmy Carr.

Godzilla sendiri, disutradarai oleh Gareth Edwards dan rencananya akan tiba di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 16 Mei mendatang. Film ini menceritakan tentang karakter ikonik dari Tono. Sebuah petualangan spektakuler dari Legendary Pictures dan Warner Bros. Pictures telah berhasil menempatkan monster yang paling terkenal di dunia untuk melawan makhluk-makhluk jahat yang diciptakan oleh arogansi ilmiah manusia yang akan mengancam keberadaan manusia lainnya.

Sebelumnya pada April 2014, salah satu edisi majalah Empire menampilkan Godzilla pada sampul majalahnya. “Godzilla merupakan elemen wajah beruang, anjing dan elang,” kata sang sutradara Gareth Edwards seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement