Sabtu 10 May 2014 13:04 WIB

Konser Digital Icon Bakal Pertemukan Dewa19 dengan Ari Lasso

Ahmad dhani dan Tata Janeta
Ahmad dhani dan Tata Janeta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Dewa 19 dan Ari Lasso bakal tampil dalam satu konser di Tennis Indooor Senayan, 14 Mei mendatang. Konser gratis ini juga akan menampilkan artis-artis dari Republik Cinta Management (RCM).

Pada konser ini akan tampil pula Mahadewi, The Fatimah dan para finalis Digital Icon hasil audisi di 5 kota yaitu Medan, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta dan Bandung.

 

Konser Dewa 19 dan Ari Lasso merupakan puncak dari penyelengaraan ajang pencarian bakat yang digelar PT Telkom Indonesia bertajuk Digital Icon. Pada pagelaran itu akan ditampilkan finalis Digital Icon 2014.

Siaran pers Telkom Indonesia hari ini menyebutkan, untuk program Digital Icon digandeng Ahmad Dhanny dan RCM. Digital Icon sendiri merupakan ajang pencarian bakat  yang bertujuan untuk mencari vokalis (solo/duo/grup vocal), pemain alat musik, band, pencipta lagu, dan bakat musik spesial. Program dimulai dari tanggal 12 Desember 2013 sampai dengan 18 Maret 2014

Konser sendiri gratis. Tiket dapat dipesan secara online di Menu Tiket Grandshow di www.uzone.co.id/digitalicon dan tersedia 700 posisi tribun dan 600 posisi festival.

Sementara penilaian terhadap finalis peserta Digital Icon dengan juri Bebi Romero, Lilo Kla Project, Tata Janeta. Tahap penilaian akan disaksikan pula oleh Ahmad Dhani sebagai produser Digital Icon 2014.

Bagi Pemenang Top 3 Digital Icon 2014 akan mendapatkan kontrak ekslusif Artis RCM Ahmad Dhani dan total hadiah senilai Rp 50 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement