Jumat 09 May 2014 21:01 WIB

GIGI Tertantang Tampil Di Soundrenaline 2014

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Joko Sadewo
Penampilan vokalis GIGI band, Armand Maulana, di salah satu pertunjukan musik besar Indonesia.
Foto: ROL/Fafa
Penampilan vokalis GIGI band, Armand Maulana, di salah satu pertunjukan musik besar Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Festival musik tahunan Soundrenaline 2014, akan segera digelar di Lapangan Lenmarc Surabaya besok, Sabtu (10/5).

Festival ini akan menyajikan penampilan dari 21 musisi pop-rock terkenal. Baik group band ibu kota maupun dari lokal.

Tak tampil seperti biasanya, masing-masing group band akan memberikan sajian spesial dan beberapa kejutan didalamnya. Salah satunya, group band GIGI yang akan menyanyikan satu full album pilihan para penggemar dan penikmat musik mereka berjudul 'Gigi'. Lewat hasil voting yang mereka lakukan di GoAheadPeople.com.

Padahal, album terpilih yaitu, 'Gigi' merupakan album lawas yang telah dirilis tahun 2011 lalu. Sehingga, GIGI pun mengaku sangat tertantang membawakannya.

"Ini jadi PR buat GIGI, tapi excitedlah. Latihannya biar apal semua lagunya di album itu tiga kali,"ujar vokalis GIGI Armand Maulana yang ditemui di konpers Soundrenaline 2014, di Surabaya, (9/5).

Apalagi kata Arman, banyak lagu di dalam album itu yang sebenarnya belum pernah dinyanyikan di konser-konser sebelumnya. "Banyak banget lagu-lagu dari satu album yang gak dibawain semuanya, paling banyak 4-5 single dalam satu album. Jadi, ini berbeda,"jelasnya.

Meski begitu, GIGI optimistus akan menampilkan penampilan yang berbeda dan spektakuler bagi para penggemarnya di Surabaya.

Soundrenaline 2014 akan digelar di dua kota besar yakni, Surabaya (10 Mei) dan Medan (7 Juni). Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, festival musik akbar kali ini mengusung tema, 'Voice of Choice'.

Di mana, para penggemar dapat memilih secara langsung album mana yang akan dinyanyikan group band idolanya. Diantaranya, adalah Slank ('Tujuh', 'Generasi Biroe' dan 'I Slank U'), GIGI ('3/4', 'Gigi' dan 'Peace, Love 'n Respect'), J-Rocks ('Topeng Sahabat', 'Spirit' dan 'Road to Abbey'), Andra and The Backbone ('Andra and The Backbone', 'Season 2' dan 'Love, Faith & Hope') dan /rif ('Radja', 'Salami' dan 'Nikmati Saja').

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement