Rabu 30 Apr 2014 07:27 WIB

John Travolta Kagumi Aktris Bollywood Ini

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
John Travolta
Foto: REUTERS/Tim Chong
John Travolta

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Hollywood John Travolta berkesempatan hadir dalam International India Film Academy (IIFA) di Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu, dia menyatakan kekagumannya pada aktris Bollywood, Deepika Padukone yang berperan dalam film 'Ram Leela.'

"Aku baru-baru ini menonton film Romeo dan Juliet versi India, Ram Leela. Aku suka aktris di Ram Leela (Deepika). Dia sangat menakjubkan," ujar Travolta, dilansir dari Hindustan Times, Rabu (30/4).

Travolta menilai penghargaan seperti IIFA ini memiliki kredibilitas. Dia senang menjadi bagian dari perayaan tersebut tahun ini. Sekitar 20 ribu tamu hadir di acara yang sering dikenal dengan 'Oscar Bollywood' itu.

Tahun ini pertama kalinya acara ini digelar di AS, tepatnya di Kota Tampa, Florida akhir pekan lalu.

Acara dipandu Shahid Kapoor dan Farhan Akhtar. Mereka mengenakan pakaian bak petualang dan menyapa Walikota Bob Buckhorn yang duduk di bangku terdepan.

Sebelum acara dimulai, Travolta dan biantna holywood lain Kevin Spacey, dan puluhan bintang film India, termasuk Deepika berjalan melalui kerumunan media internasional.

Berbeda dengan Academy Award, IIFA menggunakan karpet hijau, bukan merah. Travolta sempat berfoto akrab dengan aktris Priyanka Chopra yang juga hadir saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement