Senin 21 Apr 2014 02:48 WIB

Miley Cyrus: Rumah Sakit Penuh Bebek

Rep: Umi Nur Fadilah/ Red: Chairul Akhmad
Miley Cyrus mengenakan masker oksigen berbentuk kepala Donald Bebek saat dirawat di rumah sakit.
Foto: Instagram
Miley Cyrus mengenakan masker oksigen berbentuk kepala Donald Bebek saat dirawat di rumah sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Miley Cyrus yang sedang berada di rumah sakit akibat reaksi alergi antibiotik, selalu berusaha membuat suasana yang menyenangkan walaupun dalam kondisi terburuk.

Sejumlah orang yang prihatin dengan keadaan Miley mengatakan, setidaknya selera humor penyanyi 21 tahun itu tidak hilang.

"Rumah sakit ini dipenuhi bebek (Donald) (ngerti kan???) #punnyeveninthehospy," tulis Cyrus saat mengunggah fotonya yang mengenakan masker oksigen dengan hiasan Donald Bebek di akun Instagram, Ahad (20/4), seperti dilansir dari The Hollywood Gossip.

Nada yang tertera dalam akun instagramnya itu sangat berbeda saat menanggapi rumor yang beredar di Twitter tentang pemberitaan rawat inap Miley.

Awal pekan ini beredar kabar yang menyebut mantan tunangannya, Liam Hemsworth, dirawat di rumah sakit akibat berpesta minuman keras dan cacat jantung.

"Diamlah dan biarkan aku sembuh. Berhenti menakut-nakuti keluargaku, temanku dan fans-ku,” tulis Miley pekan lalu.

Wanita kelahiran 23 November 1992 itu berharap bisa kembali menjalani tur untuk album terbarunya Bangerz di Eropa dan kemudian kembali ke Amerika untuk tur lainnya pada 1 Agustus di Long Island.

Fakta yang diungkapkan kerabat Miley, selain alergi terhadap antibiotik, dokter mengatakan wanita kelahiran Nashville itu terlalu banyak beban pikiran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement