Jumat 18 Apr 2014 11:35 WIB

Fox Rencanakan Sekuel Mrs Doubtfire

Rep: c70/ Red: Hazliansyah
Mrs Doubtfire
Mrs Doubtfire

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGLES -- Fox 2000 akan kembali mengembangkan cerita komedi dari film Mrs Doubtfire (1993) dengan Robin Williams kembali menjadi pemeran utama.

Chris Columbus akan kembali mengulang perannya dibalik layar sebagai sutradara dari Mrs Doubtfire 2. Sementara David Berenbaum penulis cerita film Elf (2003) yang akan menulis naskah film Mrs Doubtfire 2. 

“Sekuel film sebenarnya telah dikembangkan sejak tahun 2001 dengan Bonnie Hunt yang telah menuliskan script, tapi sampai sekarang tidak pernah datang,” kata salah satu tim produksi, Kamis (17/4) seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Film Mrs Doubtfire sebenarnya menceritakan Williams, si pemeran utama yang juga sang produser film, tengah berjuang untuk bisa bertemu anak-anaknya setelah perceraian pahit yang dirasakannya. Dia menyamar sebagai seorang pengasuh wanita tua supaya bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Film yang juga diperankan oleh Sally Field dan Pierce Brosnan itu meraup keuntungan lebih dari 400 juta dollar AS di seluruh dunia dari anggaran pembuatan yang hanya sebesar 25 juta dollar AS.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement