Kamis 17 Apr 2014 11:29 WIB

Uee Cerita Soal Rencananya Setelah Lulus dari 'After School'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Uee 'After School'
Foto: Soompi
Uee 'After School'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Korea Selatan, Uee yang juga personel girlband After School mendapat kesempatan untuk wawancara dengan harian olah raga terkemuka, Daily Sport. Di sana, dia menceritakan rencananya dimasa depan selepas lulus dari After School. Ia akanmelanjutkan kariernya di dunia akting.

Berikut kutipanya  dilansir dari Soompi, Kamis (17/4).

T: Sejauh ini, kamu belum pernah istirahat dari aktivitas keartisanmu, bernyanyi dan akting. Benarkah itu?

J: Ya, aku pikir aku belum pernah mengambil istirahat sama sekali. Setelah album After School berikutnya yang akan rilis tahun ini, setelah itu aku berencana ingin istirahat sejenak. Untungnya, jadwal akting dan menyanyiku tidak pernah tumpang tindih. Jika itu terjadi, aku rasa pasti akan sulit.

Melihat banyak idol saat ini melakukan promosi album sekaligus akting pada saat yang sama, aku begitu terkagum dengan kemampuan mereka.

T: Kebanyakan girlband akhir-akhir ini dikemas dengan konsep seksi. Apakah After School juga termasuk kelompok girlband dengan konsep itu?

J: After School memiliki jalur berbeda dari girlband seksi yang kebanyakan ada saat ini. After School menekankan banyak aspek, seksi dan penampilan panggung yang kuat.

Selain itu, kita tidak bisa melakukan koreografi yang terlampau sensual seperti kelompok lainnya. Jika kita melakukannya, mereka mengatakan itu terlalu menjijikkan. Kami boleh saja memakai tank top dan celana pendek, namun itu semua harus melalui proses evaluasi.

T: Kamu terlihat lebih mencintai akting ketimbang bernyanyi. Benarkah itu?

J: Sebelumnya aku memang menganggap akting sekadarnya saja. Namun kini ambisiku ke akting memang semakin besar. Setiap kali aku memikirkannya, aku merasa akan datang waktunya aku harus lulus dari After School dan fokus ke akting. Namun itu tentu saja belum dalam waktu dekat ini.

Pada akhirnya aku harus menyerahkan kesempatan (bernyanyi) itu untuk junior-juniorku. Jika akhirnya aku harus lulus dari After School, aku mungkin akan fokus pada akting.

T: Apakah kamu ingin akting difilm?

J: Kenapa tidak? Aku sudah banyak menerima skenario film. Namun, karena perannya yang terlalu sedikit, aku akhirnya menolaknya. Film dan drama adalah domain yang berbeda. Aku tidak punya keinginan untuk memulainya dengan peran utama, sebab kurang percaya diri melakukannya.

Aku ingin mengambil akting difilm secara perlahan, selangkah demi selangkah, dengan akting cemerlang sebagai pemeran pendukung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement