Jumat 23 Jan 2015 16:56 WIB

Nana 'After School' Disebut Jalin Hubungan dengan Hong Jonghyun

Rep: c91/ Red: Hazliansyah
Nana 'After School'
Foto: Allkpop
Nana 'After School'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel girlband After School, Nana, dikabarkan telah menjalin hubungan dengan aktor sekaligus model, Hong Jonghyun. Diberitakan keduanya sudah berhubungan selama tujuh bulan.

Menurut majalah 'Woman Sense' edisi Februari yang dirilis pada 23 Januari, mereka bertemu saat tampil di acara OnStyle 'Style Log'. Kabarnya sesudah acara tersebut berakhir, keduanya resmi berpacaran.

Dikutip dari Koreaboo, Jumat, (23/1), Nana serta Jonghyun pernah ketahuan berkencan di Incheon Wolmido saat natal. Saksi mata mengatakan, mereka menarik perhatian karena sama-sama mantan model.

Saksi mata lain pun mengaku melihat keduanya di dekat apartemen baru Jonghyun di Gangnam. Nana yang memang dikenal berkepribadian terbuka, sering memanggil 'Jjong' dan tak menutupi kedekatan mereka.

Hanya saja agensi Nana, Pledis Entertainment membantah hubungan tersebut. "Keduanya memang dekat tetapi tidak berpacaran, rumor itu tak berdasar," ujar pihak Pledis.

Menanggapi kabar ini, netizen meminta Jonghyun dan pasangannya di acara 'We Got Married', Yura Girls Day, menghentikan penampilan mereka dalam acara tersebut. Setidaknya mereka perlu memberikan pernyataan resmi tentang situasi itu.

'We Got Married' sendiri merupakan salah satu reality show yang paling diminati di Korea. Dalam acara tersebut, para artis berpasangan dan hidup bersama seolah sudah menikah.

Kini, forum untuk acara 'We Got Married' dipenuhi para penggemar yang marah. Mereka meminta penjelasan atas berita hubungan Nana dan Jonghyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement