Sabtu 23 Feb 2013 21:37 WIB

Tipe Ideal Uee adalah Song Joong Ki

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Uee dan Song Joong Ki
Foto: soompi
Uee dan Song Joong Ki

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Personel girlband After School, Uee, baru-baru ini mengungkapkan tipe idealnya adalah pria seperti Song Joong Ki. Dalam acara 'Wide Entertainment News' di Mnet TV, Uee juga mengungkapkan gaya dan tren fashion favoritnya.

Uee mengungkapkannya dengan malu-malu. Ia mengakui bahwa dirinya memunyai beberapa figur yang dianggapnya ideal. Diawal pengakuannya, Uee tak menyebutkan nama Joong Ki sama sekali. Ia memaparkan ia lebih menyukai Cha Tae Hyun dibandingkan Lee Hee Joon.

Uee juga lebih menyukai Jo In Sung dibandingkan So Ji Sub. Ia juga lebih mengidolakan Kang Dong Won dibandingkan Won Bin, dan Jung Il Woo dibandingkan Kim Soo Hyun. "Aku memang memunyai beberapa tipe ideal," ungkapnya, dikutip dari Soompi, Sabtu (23/2).

Menurut Uee, Cha Tae Hyun lebih bersemangat dan ramah. Uee melihat pribadi aktor komedian itu saat bekerja sama dengan kru dalam setiap pembuatan filmnya. Sejak saat itu, Uee merasakan ia menyukai pribadi aktor pemeran 'My Sassy Girl' tersebut.

Namun, pemandu acara sepertinya sudah mendapat bocoran tentang tipe ideal Uee yang sesungguhnya. "Bagaimana jika kamu disuruh memilih antara Cha Tae Hyun dengan Song Jong Ki?" kata MC. Tanpa ragu-ragu Uee menjawab, "Oh, benarkah? Tentu saja aku pilih Song Joong Ki," sebutnya sembari tersipu malu.

Song Joong Ki populer melalui aktingnya dalam sejumlah film dan drama. Di antaranya Sunkyunkwan Scandal, Nice Guy, dan Warewolf Boy. Joong Ki juga merupakan kekasih dari Park Bo Young.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement