Selasa 15 Apr 2014 13:50 WIB

Ini Dia Aktris Tercantik Korea Versi Hyun Bin

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aktor Korsel Hyun Bin
Foto: HyunBin
Aktor Korsel Hyun Bin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Hyun Bin baru saja menghadiri acara 'Entertainment News' di KBS2 TV. Di sana, dia ditanyakan tentang siapakah aktris tercantik di Korea Selatan yang pernah bermain film atau drama dengannya. Mantan kekasih Song Hye Kyo itu kemudian menyebut satu nama, adalah Han Ji Min. 

Ji Min adalah aktris yang bermain dalam film 'Yuk Rin' dengan Hyun Bin. Keduanya juga bertemu dalam drama 'The King's Wrath.' 

Ji Min pernah berbicara tentang pengalaman tak terlupakan yang pernah dialaminya bersama Hyun Bin. Menurutnya, dia pernah hampir menabrak bintang 'Secret Garden' itu dengan mobilnya.

Ceritanya, Ji Min terlambat datang ke suatu acara. Ketika dia sedang mengemudi dan hampir sampai di lokasi, seseorang tiba-tiba muncul di depannya dan hampir saja menabraknya. Untungnya, Ji Min bisa berhenti tepat pada waktunya.

"Ketika itulah aku menyadari bahwa orang yang ada di depanku adalah Hyun Bin," ujarnya. 

Tidak hanya soal aktris cantik, Hyun Bin kala itu juga ditanya, jika harus menyusun peringkat aktor terbaik, diperingkat manakah dia berada? 

"Aku akan mencoba yang terbaik supaya membuat itu menjadi kenyataan (menjadi nomor satu)," ujarnya, dilansir dari Kdramastars, Selasa (15/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement