Jumat 11 Apr 2014 10:34 WIB

Gaet 20th Century Fox, Dufan Resmi Hadirkan Petualangan Ice Age

Wahana terbaru Dunia Fantasi, 'Ice Age-Sid's Arstic Tour
Foto: Republika/Hazliansyah
Wahana terbaru Dunia Fantasi, 'Ice Age-Sid's Arstic Tour

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Themed Park terbesar di Indonesia, Dunia Fantasi resmi menghadirkan wahana terbarunya "Ice Age-Sid's Arctic Tour". Di wahana ini pengunjung akan dibawa berpetualang ke zaman es.

"Hari ini kita resmi meluncurkan wahana indoor terbaru 'Ice Age'. Wahana ini merupakan hasil kerjasama dengan 20th Century Fox," ujar Winarto selaku Direktur Taman Impian Jaya Ancol dalam peresmian wahana Ice Age, Kamis (10/4) siang di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta. 

Berdiri di atas lahan dua hektare, pengunjung akan diajak berpetualang dalam bentuk dark ride dengan panjang lintasan 365 meter berdurasi delapan menit.

Dengan suhu 16 derajat celcius, pengunjung akan diajak melintasi hutan belantara, gunung berapi, dan merasakan bagaimana gunung es mencair seperti dalam film bersama tiga karakter utama Ice Age, yakni Manny, Sid, Diego dan Scrat. 

Wahana ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti animatronic, media screen, dan berbagai efek spesial yang akan membuat pengunjung benar-benar merasakan suasana petualangan film animasi Ice Age.

"Yang pasti akan banyak kejutan selama pengunjung berpetualang. Saran saya, ikuti saja kemana perahu bergerak. Badan jangan melawan," ujar Winarto membuat penasaran.

Meski begitu wahyu menyatakan, wahana ini memiliki tingkat kemanan yang sangat tinggi. Karena itu wahana "Ice Age-Sid's Arctic Tour" dapat dinikmati seluruh anggota keluarga.

"Wahana ini konsepnya memang untuk keluarga. Sehingga bisa dinikmati seluruh anggota keluarga," ujar Winarto. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement