Jumat 11 Apr 2014 08:01 WIB

Penyanyi Soundtrack Film Twilight Ini Laporkan Penggemar, Kenapa?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
The Twilight Saga: Eclipse
Foto: examiner.com
The Twilight Saga: Eclipse

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK-- Pelantun 'A Thousand Years' yang menjadi soundtrack film Twilight, Christina Perri mengajukan perintah penahanan terhadap seorang penggemar yang dinilainya sudah begitu terobsesi akan dirinya. Penggemar itu bernama Scott Brannan yang telah membuntuti Perri selama setahun terakhir, namun diabaikan olehnya.

Penyanyi 'Jar of Hearts' ini menyatakan dia takut jika suatu hari Brannan akan melakukan tindakan seksual yang tidak diinginkan terhadap dirinya. Tim pengacara Perri memberikan bukti berupa komentar-komentar yang dibuat Brannan dilagu-lagu Perri di YouTube.

Salah satu komentarnya berbunyi, "Aku hanya ingin mencintaimu, itu saja. Baik itu fisik, atau semua yang ada pada dirimu." Bukan hanya itu, Brannan bahkan menganggu saudara dan teman-teman Perri via e-mail. Dia meminta mereka untuk mempertemukannya dengan Perri secara pribadi.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (11/4), saat ini hakim telah memerintahkan Brannan untuk menjaga jarak minimal 100 meter dari Perri. Dia dijadwalkan akan menghadiri sidang di pengadilan pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement