Kamis 10 Apr 2014 15:10 WIB

Eva Mendes Manfaatkan Mantan Pacar

Eva Mendes
Foto: AP Photo
Eva Mendes

REPUBLIKA.CO.ID, -- Menjalin hubungan baik dengan mantan memang hal yang baik. Namun kalau sampai diminta tolong untuk menjaga binatang peliharaan kekasih sang mantan, mungkin perlu dipikir ulang. Itulah yang terjadi pada George Augusto.

Augusto diminta tolong oleh mantan kekasihnya, Eva Mendes untuk menjaga anjing peliharaan milik kekasih Mendes saat ini, Ryan Gosling. Sementara Mendes dan Gosling pergi berlibur.

"Augusto sangat terkejut ketika dia (Eva) memintanya menjaga anjing peliharaan Gosling sementara mereka (Eva-Ryan) pergi berlibur," ujar seorang sumber kepada Radar Online, dikutip dari Showbizspy, Selasa (8/4).

Augusto tercengang ketika mendapat daftar petunjuk tentang bagaimana merawat anjing tersebut. Keterkejutan Augusto kian bertambah kala mengetahui nama sang anjing ternyata sama dengan nama depannya, George.

 

"Augusto tidak ingin menciptakan ketegangan saat itu, karena ia ingin mempertahankan pekerjaanya bersama Mendes," kata sumber.

Sejak berpisah dari Mendes, Augusto memang masih bekerja untuk sang bintang sebagai asisten yang mengurus berbagai urusan aktris seksi tersebut.

Namun belakangan diketahui bahwa Augusto telah menyampaikan kepada Mendes bahwa ia tidak akan bersedia menjaga "George" ke depannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement