Rabu 09 Apr 2014 11:40 WIB

Salman Khan Kepincut Garap Film Olahraga

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Salman Khan
Foto: TopNews
Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Superstar Salman Khan yang hadir pada peluncuran film olah raga, Khwaabb, mengatakan bahwa dia juga tergoda untuk menghasilkan karya layar lebar yang terinspirasi dari olah raga. Hal itu demi mendorong perkembangan olah raga di negara itu.

"Saya ingin menghasilkan sebuah film berdasarkan olah raga. Saya telah memainkan hampir semua jenis olah raga. Saya pernah berenang, bermain sepak bola, bahkan bisa bermain kriket," ujar Salman, dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (9/4).

Film 'Khwaab' disutradarai oleh Zaid Ali Khan. Ceritanya menampilkan kehidupan dua atlet dan berfokus pada perjuangan, ambisi, dan aspirasi mereka. Salman merasa bahwa kurangnya dorongan sumber daya, atlet tidak bisa menghasilkan prestasi terbaiknya sehingga berbagai pihak harus membantu mereka dengan cara apapun.

"Ketika Anda menonton film tersebut (seperti 'Khwaab'), Anda akan menyadari bahwa tidak ada fasilitas pelatihan untuk olahragawan. Lalu, bagaimana mereka bisa melakukan yang terbaik?" ujar Salman.

Kemudian, ketika seorang olahrgawan tidak tampil di Olimpiade dan ajang olah raga lainnya, bahkan mereka tidak memenangkan medali, maka mereka tetap saja dihujani kritikan. Ini semuanya menyebabkan mereka kekurangan semangat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement