Kamis 03 Apr 2014 02:00 WIB

Tiket Konser Lionel Richie Laku 70 persen

Lionel Richie
Lionel Richie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Blackrock Entertainment selaku promotor konser Lionel Richie di Indonesia menyatakan tiket konser belum terjual habis.

"Sold out belum tapi kemarin malam sudah 70 persen," kata Taye Masyhur, pendiri Blackrock Entertainment saat jumpa pers di Kuningan, Rabu (3/4) malam ini.

Ia mengatakan saat ini dan besok, tiket konser dapat dibeli langsung di lokasi acara, Jakarta Convention Center (JCC) mulai pukul setengah sepuluh pagi. Tidak ada lagi pembelian tiket di Blackbox, semua dialihkan ke JCC.

Pada jumpa pers sebelumnya, Blackrock menyatakan mereka menjual 4.000 lembar tiket yang dibagi ke dalam beberapa kelas. Tiket dijual dengan kisaran harga Rp 700.000--Rp 8.000.000. Konser Lionel Richie akan diadakan di JCC, besok Kamis 3 April.

Lionel Richie pernah tampil di Jakarta pada tahun 2006. Kali ini ia kembali mengadakan konser di Jakarta dalam rangka tur di Amerika Serikat, Eropa, Australia, dan Asia. Dalam konsernya kali ini, ia akan membawakan semua lagunya yang terkenal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement