Jumat 28 Mar 2014 06:56 WIB

Gwyneth Paltrow Bantah Selingkuh dari Vokalis Coldplay

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Gwyneth Paltrow
Foto: arabianews
Gwyneth Paltrow

REPUBLIKA.CO.ID, ‪NEW YORK-- Perwakilan aktris Hollywood, Gwyneth Paltrow yang juga mantan istri dari vokalis band Coldplay, Chris Martin menepis rumor bahwa perceraiannya disebabkan dirinya berselingkuh. Foto terbaru menunjukkan bahwa Paltrow mencium mantan pacarnya, Donovan Leitch ketika keduanya menonton pertandingan Los Angeles Dodgers.

Ketika itu, Paltrow membawa kedua anaknya, Apple dan Moses. Foto yang diambil September 2013 itu dilaporkan menjadi duri yang menyebabkan pernikahannya dengan Martin berakhir. Perwakilan Paltrow kemudian menepis semua tuduhan tersebut.

"Ini benar-benar tidak masuk akal. Donovan adalah sahabat Paltrow lebih dari 20 tahun. Foto yang Anda lihat ketika Paltrow dan Donovan berciuman adalah ciuman ketika mereka saling mengatakan 'halo.' Apakah Anda berpikir jika dia berselingkuh dengan Donovan maka dia bisa membawa anak-anaknya ke pertandingan itu? Menurut kami itu omong kosong," ujar perwakilan Paltrow, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (28/3).

Paltrow juga mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia sama sekali tidak berselingkuh. Hanya beberapa jam sebelum Paltrow dan Martin mengumumkan perpisahan mereka, keduanya justru sedang menikmati liburan di Bahama bersama anak-anak mereka.

Pasangan artis ini dilaporkan menyewa sebuah rumah di Pulau Eleuthra dengan tarif 5.000-6.000 dolar AS per pekan. "Pulau ini adalah tempat yang bisa Anda kunjungi jika Anda tak ingin diketahui dunia luar. Pulau ini adalah sebuah pulau komersial. Ada banyak lahan kosong tanpa penghuni," ujar seorang warga setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement