Kamis 27 Mar 2014 11:09 WIB

Angelina Jolie Bikin Film Tentang Perang Dunia II

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Bilal Ramadhan
Tonjolan pembuluh darah di lengan Angelina Jolie yang membuatnya tidak percaya diri
Foto: Female First
Tonjolan pembuluh darah di lengan Angelina Jolie yang membuatnya tidak percaya diri

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS-- Aktris cantik Angelina Jolie sedang mempersiapkan sebuah film terbaru berjudul Unbroken yang rencananya akan di rilis pada akhir tahun ini. Jolie telah menyelesaikan proses syuting pada tahun lalu, yang mengambil tempat di Sydney, Australia.

Saat ini, istri dari aktor Brad Pitt tersebut sedang melakukan proses editing dan penyempurnaan film. Film garapan Jolie tersebut diangkat dari kisah nyata Lou Zamperini, yang merupakan pahlawan Perang Dunia II sekaligus atlet sprinter terbaik di Olimpiade Berlin 1936.

Dalam kisah itu diceritakan bahwa, Zamperini terapung di lautan selama 47 hari akibat kecelakaan pesawat militer Amerika pada 1943. Setelah diselamatkan, dia menghabiskan waktu selama dua tahun sebagai tawanan Jepang.

"Saya tertarik mengangkat kisah ini karena banyak pesan yang disampaikan. Zamperini adalah seorang pejuang, meski masa kecilnya penuh dengan kegelapan," ujar Jolie dilansir Huffington Post, Kamis (27/3).

Unbroken merupakan film kedua Jolie setelah In The Land of Blood Honey yang di rilis pada 2011 lalu. Jolie menulis skenario film terbarunya berdasarkaan buku berjudul Unbroken: World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption, yang ditulis oleh Laura Hillenbrand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement