Rabu 26 Mar 2014 08:57 WIB

Maskapai Ini Beri Diskon Penumpang yang Namanya Mirip Artis

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Tina, Rahul dan Anjali difilm Kuch Kuch Hota Hai
Foto: Fanpop
Tina, Rahul dan Anjali difilm Kuch Kuch Hota Hai

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Setiap orang tua memberikan nama pada anaknya tentu dengan harapan yang baik. Termasuk agar anaknya bisa mendapat berbagai kemudahan.

Inilah yang kemudian dilakukan salah satu maskapai penerbangan India, Virgin Atlantic. Maskapai itu memberikan harga khusus bagi penumpang yang memiliki nama sama dengan 12 bintang Bollywood. 

Karan, Simran, Anthony, Tina, Vijay, Pooja, Arjun, Priya, Rahul, Kiran, Rohit dan Sonia adalah bagian dari 12 nama yang akan mendapatkan diskon tiket untuk penerbangan ini. 

Skema ini merupakan bagian dari promosi perusahaan bertajuk 'Feel Like a Star.' Tujuannya adalah melakukan inovasi di dunia penerbangan dan memberikan pengalaman berbeda bagi penumpang.

"Virgin Atlantic ingin menghubungkan perusahaan dengan semua pecinta Bollywood. Tahun lalu, kami sudah terbang dengan seribu penumpang yang namanya seperti pemeran utama film Bollywood. Kami siap untuk menyambut mereka kembali musim panas tahun ini," ujar General Manager Virgin Atlantic, Stephen King, dilansir dari Hindustan Time, Rabu (26/3).

Maskapai ini akan memberikan diskon lima persen untuk tiket kelas ekonomi dan 10 persen untuk pemesanan tiket premium. Skema ini berlaku untuk penerbangan sepanjang 18 Maret-17 April dan juga untuk tiket pemesanan hingga 31 Juli 2014. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement