Selasa 25 Mar 2014 15:15 WIB

Jadi Pemburu Hantu, Tasya: Ini Bukan Horor yang Aneh

Tasya Kamila
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Tasya Kamila

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus aktris yang kini telah beranjak remaja, Tasya Kamila didapuk menjadi salah satu pemeran di film horor produksi Hitmaker Studios berjudul "Mall Klender". Di film itu ia kembali beradu peran dengan Shandy Aulia. Karena itu juga Tasya langsung menerima tawaran film garapan David Poernomo itu.

"Aku langsung ok karena dari awal udah dikasih tahu siapa aja pemainnya. Kita mau bikin film yang bisa bener-bener menghibur orang dengan rasa takut, bukan film yang aneh," kata Tasya saat ditemui dalam jumpa pers film tersebut, Senin (24/3) kemarin, di Jakarta.

Di film ini Tasya berperan sebagai salah seorang pemburu hantu bersama tiga orang sahabatnya. Mereka selalu penasaran juga tertarik menangkap aktivitas supranatural untuk mereka filmkan.

"Nah kita dapat tantangan untuk mengecek keangkeran satu mall. Nah mall itu memang dari kisah nyata, yang kerusuhan 1998. Jadi ini diangkat dari kisah nyata," ujar gadis kelahiran Jakarta 22 November 1992 ini.

Berbeda dengan film horor sebelumnya, Tasya mengatakan di film ini ia mengandalkan gadget untuk mendeteksi keberadaan makhluk gaib. Selain itu ia juga dituntut melakoni lebih banyak adegan aksi.

"Kalau sebelumnya kan aku karakter yang menye-menye, tapi sekarang jadi yang banyak lari. Lumayan dapat banyak luka-luka," ujar Tasya.

Selain Tasya dan Shandy Aulia, film ini juga dibintangi Denny Sumargo serta Igor Saykoji. "Mall Klender" direncanakan tayang pada 24 April mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement