Senin 24 Mar 2014 21:00 WIB

Park Shin Hye Pamer Foto Pendakian Gunung

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Park Shin Ye saat mendaki gunung bersama rekannya
Foto: Soompi
Park Shin Ye saat mendaki gunung bersama rekannya

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dibalik kegiatan keartisanya, Park Shin Hye adalah seorang pribadi yang sangat mencintai aktivitas alam. Salah satunya mendaki gunung.

Seperti yang ia lakukan pada 16 Maret kemarin. Bersama rekannya, Im Sae Mee, pemeran drama "The Heirs" ini melakukan pendakian ke Gunung Kwan Ak. Ia kemudian berbagai keceriaanya dalam foto yang ia unggah lewat akun twitter.

"Saya mendaki Kwan Ak dengan Sae Mee. Cuacanya bagus dan ada banyak orang di sini. Rasanya sangat melelahkan karena saya sudah lama tidak naik gunung. Namun, aku merasa begitu hebat. Semuanya, selamat berakhir pekan, tetap bahagia, dan tetap sehat," tulis Shin Hye, dilansir dari Kdramastars, Senin (24/3).

Shin Hye adalah aktris yang terkenal sangat dekat dengan penggemarnya. Setiap kali mengadakan jumpa penggemar, gadis yang sangat dekat dengan aktor Jang Geun Suk ini selalu menyanyikan lagu untuk penggemarnya. Ia sangat suka menyanyikan lagu-lagu yang juga dinyanyikannya dalam drama yang dibintanginya.

"Aku selalu berlatih untuk bernyanyi di atas panggung. Itu adalah waktu untuk penggemarku dan aku akan mencoba  yang terbaik untuk mereka," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement