Senin 24 Mar 2014 03:15 WIB

Restoran Unik Berhias Peti Mati

Rep: Nora Azizah/ Red: Chairul Akhmad
 New Lucky Restaurant di India.
Foto: Dailymail.co.uk
New Lucky Restaurant di India.

REPUBLIKA.CO.ID, INDIA – Restoran berarsitektur nyaman sehingga membuat pengunjung nyaman bersantap mungkin sudah biasa. Lalu, bagaimana jika anda harus makan berdampingan dengan peti mati?

Sebuah restoran di India menerapkan konsep tersebut. Restoran bernama New Lucky Restaurant itu menyuguhkan interior ruangan yang tak biasa. Pengunjung menyantap makanan berdampingan dengan peti mati.

Krishnan Kutti, sang pemilik restoran menerapkannya berdasarkan histori dari lokasi. Sebab, restoran berdiri di atas bekas lokasi pemakaman tua. Peti mati sisa-sisa pemakaman dari penduduk India Muslim menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Restoran yang berlokasi di Ahmadabad ini justru menjadi incaran kaum muda dan tua untuk tempat //hang out. "Kuburan justru membawa keberuntungan," kata Kutti seperti dikutip dari Daily Mail.

Para pelanggannya justru tidak keberatan dengan interior tersebut. Bisnis restoran miliknya ini justru semakin berkembang. Para pengunjung yang datang justru memiliki pengalaman yang unik bersantap dengan peti mati.

Meski penduduk setempat mengklaim peti mati yang berada di restoran memiliki hal mistis, namun restoran tak pernah sepi pengunjung. Jadi, apa Anda berani makan di restoran ini?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement