Senin 24 Mar 2014 02:23 WIB

Penulis Baru Garap Sekuel Wolverine

Rep: Umi Nur Fadilah / Red: Chairul Akhmad
Hugh Jackman sebagai Wolverine.
Foto: Geektyrant.com
Hugh Jackman sebagai Wolverine.

REPUBLIKA.CO.ID, FOX akhirnya menemukan seorang penulis baru Davis James Kelly, untuk menggarap lanjutan dari film Wolverine ‘X-Men: Apocalypse’. Pria ini dilaporkan juga pernah terlibat menjadi penulis dan sutradara dari film pendek seperti ‘Stay Still’ dan ‘The Recruit’.

Direktur James Mangold mengatakan bahwa Kelly akan bergabung dengan ketiga penulis X-Men lainnya untuk sekuel Apocalypse. Film lanjutan itu rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2017. Sedangkan X-Men: Apocalypse rencananya akan dirilis pada 27 Mei 2016.

Tahun ini, FOX akan merilis X -Men: Days of Future Past pada 23 Mei 2014. Days of Future Past menceritakan Wolverine yang akan bergabung dengan mutan lain yang lebih muda di tengah keputusasaannya yang ingin mengubah masa lalu untuk menyelamatkan masa depan mereka.

Dalam seri Days of Future Past akan muncul wajah baru seperti Peter Dinklage, Evan Peters, dan Booboo Stewart. Mereka akan bergabung dengan pemain utama lainnya seperti Hugh Jackman, Michael Fassbender, James McAvoy, Patrick Stewart, Ian McKellen, Jennifer Lawrence, Halle Berry, Ellen Page, dan Nicholas Hoult yang membintangi film populer ini.

sumber : Aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement