Selasa 09 Jan 2018 17:01 WIB

Chris Hemsworth Inginkan Thor Bertemu Wolverine

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Sosok Wolverine seperti diperankan Hugh Jackman.
Foto: ist
Sosok Wolverine seperti diperankan Hugh Jackman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bukan rahasia lagi bahwa penggemar dan para aktor dari rangkaian film superhero Marvel Cinematic Universe menginginkan Hugh Jackman untuk bergabung dalam tim Avengers. Salah satu nama yang menginginkan perannya bertemu dengan Wolverine adalah Thor, Chris Hemsworth.

Dalam wawancara oleh Screen Rant, aktor Avengers: Infinity War ini ditanya karakter Fox yang dia inginkan bergabung dengan Thor. "Maksud saya, Wolverine, hanya karena saya menyukai karakternya, kamu mengerti yang saya maksud? Saya menyukai Hugh Jackman. Sayangnya dia mati di film terakhirnya, bukan?" kata Hemsworth, seperti dilansir dalam laman CBR pada Selasa (9/1).

Hermsworth menuturkan bahwa karakter yang diperankan Jackman dapat kembali, mengacu bagaimana saat-saat terakhir di film Logan yang disutradarai oleh James Mangold.

Meski Jackman bersikap keras mengatakan tidak akan kembali memerankan Wolverine, namun Hemsworth tetap percaya dia akan kembali. "Saya akan menghubunginya melalui telepon dan mencoba membujuknya atau meyakinkannya dan melihat apakah dia akan memilikinya lagi nanti," goda Hermsworth.

Sebelumnya, produser X-Men, Lauren Shuler Donner menuturkan kemungkinan kolaborasi X-Men dalam rangkaian film MCU garapan Disney dan Marvel. "Tentu, mengapa tidak?" kata Shuler Donner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement