Jumat 21 Mar 2014 07:49 WIB

Ini Alasan Kate Winslet Namai Anaknya 'Beruang'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Kate Winslet
Kate Winslet

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK-- Aktris cantik Hollywood, Kate Winslet tampil dalam acara 'Ellen DeGeneres Show' beberapa waktu lalu. Selama penampilan itu, bintang 'Titanic' ini berbicara tentang nama yang tidak biasa yang diberikannya kepada si bungsu, yaitu Bear Blaze Winslet.

Nama itu berbeda dari dua anaknya yang lain, yaitu Mia dan Joe Winslet. Winslet mengaku ketika mengandung Mia dan Joe, dia sama sekali tak menyiapkan nama khusus untuk keduanya sebelum mereka lahir. Namun, ketika mengandung Bear, Winslet begitu ingin menyiapkan nama khusus untuk putranya itu.

"Kami membahas tentang nama 'Bear' alias 'Beruang' cukup lama. Seorang sahabatku memanggilku 'Bear' ketika kecil, dan aku juga sangat suka beruang. Beruang (dalam bentuk boneka) adalah teman yang selalu ada ketika aku menangis. Dia adalah yang kupeluk dan menjadi tempatku bersandar ketika sedih. Dia adalah tokoh besar dalam hidupku dan itulah bagaimana aku akhirnya menamai anakku beruang," ujar Winslet dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (21/3).

Sedangkan 'Blaze' muncul karena Winslet dan suaminya pernah mengalami kebakaran rumah, namun keduanya selamat. Itulah mengapa dia ingin nama yang berbau api, sehingga diberikan 'Blaze.' Rumah yang dimaksud Winslet adalah rumahnya bersama suami pertamanya yang bertemu pada 2011 dan menikah akhir Desember 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement