Kamis 13 Mar 2014 01:30 WIB

Kembali Kunjungi Jakarta, Avril Kurang 'Greget'

Rep: cr01/ Red: Mansyur Faqih
Avril Lavigne
Foto: AP
Avril Lavigne

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 17 lagu berhasil disuguhkan penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne pada konsernya di Jakarta, Rabu (12/3). Tapi nampaknya penampilannya di Istora Senayan ini bukan konser terbaik. 

Avril kurang menggigit di konsernya ketiga di Jakarta ini. Avril nampak tak bersemangat untuk berinteraksi langsung dengan penggemarnya, Little Black Star. Avril hanya sesekali menyapa penonton di tengah lagunya. 

"Kurang hangat, kurang komunikatif," ujar Nina salah satu penonton. 

"Hallo Jakarta, kalian senang aku kembali?" ujar Avril dari atas panggung. 

17 lagu pun ditampilkan Avril secara singkat selama satu setengah jam. 

Namun Avril tetap disambut antusias oleh penggemarnya. Sorakan tak henti menyambut Avril. Tak jarang penonton bahkan ikut melantukan lagu yang dinyanyikannya. 

"Puas. Senang banget, kalau bisa ada meet and great juga," kata Little Black Star asal Bekasi, Dewi. 

Avril kembali menyinggahi Jakarta dalam rangkaian konser tur Avril Lavigne-Asia Tour 2014. Rangkaian turnya dibuat dalam rangka promosi album terbarunya Avril Lavigne yang dirilis November 2013. 

Sejumlah hits yang dinyanyikan Avril dalam konsernya kali ini antara lain Hello Kitty, Girlfriend, Rock N Roll, Here's to Never Growing Up, Hush Hush, My Happy Ending, Complicated, Losing Grip, Sk8er Boy, dan ditutup dengan Smile. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement