Rabu 12 Mar 2014 07:24 WIB

GOT7 Teken Kontrak dengan Sony Music

Rep: muthia ramadhani/ Red: Taufik Rachman
GOT7
Foto: Fanpop
GOT7

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Grup Rookie besutan JYP Entertainment belum sampai enam bulan muncul ke publik, namun sudah menandatangani kontrak dengan Sony Music Jepang. Rencananya, grup yang beranggotakan tujuh personel dengan kemampuan tarian ala martial arts ini akan debut di Jepang untuk memperluas kariernya di pasar musik terbesar kedua dunia itu.

Menurut JYP, GOT7 akan mengadakan showcase Jepang pertama mereka pada 4 April mendatang di Ryogaku Kokugikan, Tokyo. Setelah itu, kelompok ini akan menggelar showcase kedua di Zepp Namba, Osaka pada 17 Aprilnya.

"Tiga bulan setelah memulai debutnya di Korea, boyband JYP GOT7 akan menampilkan showcase pertama mereka di panggung besar dengan kapasitas sembilan ribu orang. Mereka kemudian akan memulai promosi. Kami berharap menerima banyak dukungan dimasa depan," ujar perwakilan JYP, dilansir dari J-pop Asia, Rabu (12/3).

Sebagai abgian dari ekspansi pasar Jepang, GOT7 telah membuka situs online resmi pertama mereka di Jepang. Sampai saat ini, pengikutnya sudah mencapai 10 ribu orang. Selamat, GOT7!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement