Sabtu 08 Mar 2014 18:37 WIB

Beckham Jadi Brand Ambassador Mobil Mewah Jaguar

Rep: c63/ Red: Bilal Ramadhan
David Beckham
Foto: AP/David Goldman
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- David Beckham baru saja ditunjuk menjadi brand ambassador mobil pabrikan asal Inggris Jaguar untuk pasar Cina. Penunjukan Beckham itu untuk mendukung peluncuran produk Jaguar yang akan datang ke Cina.

Mantan pemain tim nasional Inggris dan Manchester United itu akan membintangi serangkaian iklan baik TV atau cetak secara eksklusif di Cina.

“David Beckham adalah seorang warga Inggris berprestasi dan memiliki popularitas global. Dia adalah seseorang yang mampu memadukan gaya Inggris kontemporer dan kecanggihan, "kata Bob Grace, managing director di Jaguar Land Rover China kepada CNN, Jumat (7/3).

Produksi model terbaru merek, F -Type Coupe, akan menjadi model pertama yang mendapatkan dukungan resmi dari Beckham. Sementara rencana untuk mempromosikan jenis sedan XJ juga telah dibuat. Beckham sendiri mengaku tertarik bergabung menjadi brand ambassador Jaguar.

Ini bukan pertama kalinya Beckham menjadi brand ambassador produk otomotif mewah Jaguar. Pada November 2012 lalu, ia dan istrinya Victoria mendesain dan meluncurkan produkdi Cina edisi terbatas khusus Range Rover Evoque pada Beijing Motor Show .

"Saya selalu menjadi pengagum Jaguar mulai dari gaya dan desain yang saya rasa dan deru mesin, setiap elemen merasakan keunikan Inggris," kata Beckham seperti yang dikutip Dailymail, Jumat (7/3). “Ini suatu kehormatan untuk mendukung merek dengan seperti warisan yang luar biasa,” ucap pemain yang terkenal memiliki tendangan bebas mematikan tersebut.

sumber : CNN/Dailymail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement