Rabu 05 Mar 2014 08:08 WIB

Wah, Fujie Reina 'AKB48' Mau Pindah, Kenapa?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
AKB 48 is ready to perform with JKT 48, here on February 25 (photo file).
Foto: japanjpop.blogspot.com
AKB 48 is ready to perform with JKT 48, here on February 25 (photo file).

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO-- Personel AKB48, Fujie Reina (20 tahun) baru saja menghadiri acara maraton bertemakan 'Nanohana Trail Run' di Mother Farm di Futtsu City, Prefektur Chiba pada 1 Maret lalu. Dalam kesempatan itu, dia sempat berkomentar bahwa dia berminat jika ditransfer ke grup saudarinya, NMB48.

Idola ini berlari di tengah alam dan merasa begitu gembira dengan aktivitas olah raga yang satu itu. Dia senang melihat bintang dari dekat dan makan stroberi dan tomat segar yang baru dipetik dari batangnya.

"Ini akan menjadi tempat baru dimana aku bisa mengembangkan diriku (diNMB48). Jadi, aku pikir kami bisa menjadi tim yang jauh lebih hebat," ujar Fujie, dilansir dari Tokyohive, Rabu (5/3).

Fujie mengalami pengacakan tim yang dilakukan manajemen AKB48 pada 24 Februari lalu. Itu berarti, Fujie tak lama lagi akan terbang ke Osaka. Dia mengatakan sesampainya di kota itu, hal pertama yang akan dilakukannya adalah tur Osaka bersama Ume-chan (Umeda Ayaka, rekannya yang juga ditransfer ke NMB48).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement