Selasa 04 Mar 2014 13:51 WIB

Nonaka Misato Keluar dari AKB48

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
AKB 48 is ready to perform with JKT 48, here on February 25 (photo file).
Foto: japanjpop.blogspot.com
AKB 48 is ready to perform with JKT 48, here on February 25 (photo file).

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO-- Anggota Tim B AKB48, Nonaka Misato mengumumkan kelulusannya dari grup yang sudah membesarkan namanya itu. Pengumuman ini disampaikannya pada akhir pekan lalu dalam acara di NOT TV bertajuk 'AKB48 no Anta, Dare?'

Saat itu, Nonaka direncanakan akan ditransfer ke Tim K di acara 'AKB48 Group Dai Sokaku Matsuri' yang diadakan di Zepp DiverCity, Tokyo pada 24 Februari lalu. Namun, dia mengumumkan pada 27 Februarinya bahwa dia akan bertahan di Tim B.

"Aku sedang memikirkan rencanaku untuk lulus beberapa waktu lalu. Aku telah mendiskusikan dengan Akimoto-sensei dan manajer. Ini bukan berarti aku memutuskan lulus setelah tim diacak, sebab aku tak ingin penggemarku gaduh dengan pengumuman tiba-tiba ini. Maafkan aku," ujar Nonaka, dilansir dari Tokyohive, Selasa (4/3).

Nonaka meambahkan bahwa tanggal kelulusannya itu masih belum dijadwalkan. Namun, sampai hari kelulusannya, Nonaka akan dengan senang hati setiap harinya menyenangkan penggemarnya sebisanya. Dia pun meminta dukungan yang sama hingga akhir kelulusannya.

Nonaka merupakan generasi keenam dalam audisi AKB48 pada 2008. Dia memulai aktivitasnya sebagai Kenkyuusei, kemudian dipromosikan menjadi anggota resmi AKB pada 2009.

sumber : Tokyohive

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement