Jumat 28 Feb 2014 09:08 WIB

Usher dan Chris Brown Bakal Kolaborasi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Usher ketika hadir dalam penyelenggaraan Grammy Awards ke 53, 13 Februari 2011 di Los Angeles
Foto: Ap Photo
Usher ketika hadir dalam penyelenggaraan Grammy Awards ke 53, 13 Februari 2011 di Los Angeles

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Usher mengisyaratkan akan berkolaborasi dengan Chris Brown. Penyanyi 35 tahun itu baru-baru ini mengunggah foto dia dan Brown mengendari mobil ke akun Instagramnya.

Brown baru saja menyelesaikan pengobatannya selama 90 hari di panti rehabilitasi.

Sementara Usher sebelumnya merilis album terbarunya Looking 4 Myself pada 2012. Dia saat ini sedang sibuk dengan perannya sebagai pelatih dan juri di The Voice yang ditayangkan awal pekan ini.

"Ya, aku dan @chrisbrownofficial. Apa yang akan terjadi selanjutnya...," tulis Usher, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (28/2).

Brown juga baru saja menyelesaikan proyeknya 'X' dan dijadwalkan akan dijual di toko musik terdekat pada 5 Mei mendatang. Penyanyi 24 tahun itu juga mengisyaratkan kolaborasi dengan penyanyi pop Ariana Grande. 

Awal bulan ini, kedua bintang itu memperbaharui akun Twitter mereka yang kemungkinan besar akan menjadi lirik lagu terbaru mereka. 

Bintang Nickelodeon itu baru saja merilis album debut Yours Truly musim panas lalu. Ia kemudian mengatakan kepada penggemarnya bahwa sebuah lagu yang belum pernah didengar sebelumnya akan keluar Maret 2014. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement