Kamis 27 Feb 2014 20:06 WIB

Sekuel 99 Cahaya Dilangit Eropa Rilis 6 Maret

Rep: CR 01/ Red: Taufik Rachman
99 Cahaya di Langit Eropa
Foto: www.radiospfm.com
99 Cahaya di Langit Eropa

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sukses ditonton lebih dari satu juta penonton, Maxima Pictures siap meneruskan kesuksesannya dengan edisi lanjutan dari film 99 Cahaya di Langit Eropa (part 2) yang mulai tayang 6 Maret mendatang. Tapi sebelum resmi menayangkannya, Maxima lebih dulu membocorkan cuplikan film dalam trailernya.

"Setelah melihat kesuksesan part 1, saya yakin penonton pasti memiliki harapan yang lebih tinggi untuk part 2," ujar Eksekutif Produse Maxima Pictures, Yoen K.

Di edisi kedua film ini, Maxima Picture berusaha memeuhi ekspektasi penonton. Mengingat di edisi sebelumnya, film yang sarat akan nilai Islam ini mendapat sambutan positif.

Di bagian kedua film besutan Guntur Soeharjanto ini, akan lebih banyak bercerita soal perjalanan Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) di Cordoba dan Istanbul. Hingga akhirnya berujung di tempat paling bersejarah bagi umat Islam, Makkah.

"Selain Cordoba, pasangan ini juga akan melawat ke museum terkenal Hagia Sophia di Istanbul. Sebelumnya, tempat ini adalah Katedral yang kemudian menjadi Masjid, sebelum akhirnya ditetapkan sebagi museum," lanjut Yoen.

Film 99 Cahaya di Langit Eropa (part 2) kembali menampilkan Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Raline Shah, Nino Fernandez, Alex Abbad dan Marissa Nasution.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement