Jumat 28 Feb 2014 11:37 WIB

Raline Shah Tak Sabar Nantikan Sekuel '99 Cahaya di Langit Eropa'

Raline Shah
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Raline Shah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raline Shah tidak sabar menanti kehadiran sekuel film "99 Cahaya di Langit Eropa". Pemeran Fatma di film tersebut, mengaku tidak sabar ingin menuntaskan rasa penasaran penggemar.

"Kalau tidak nonton Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2, pasti nanggung," ujar Raline Shah, di Jakarta.

Film "99 Cahaya di Langit Eropa Part 2" tetap akan menampilkan wajah islam modern yang menceritakan tentang perjuangan mempertahankan keyakinan di tengah budaya sekulerisme Eropa.

"Film ini dibuat dengan dedikasi yang tinggi dan hati. Para pemain yang seru-seru dan menampilkan banyak lokasi di Cordoba," tambah pemeran Fatma di film ini.

Hal senana diutarakan produser film ini, Yoen K. Di bagian kedua film besutan Guntur Soeharjanto ini, akan lebih banyak bercerita soal perjalanan Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) di Cordoba dan Istanbul. Hingga akhirnya berujung di tempat paling bersejarah bagi umat Islam, Makkah.

"Selain Cordoba, pasangan ini juga akan melawat ke museum terkenal Hagia Sophia di Istanbul. Sebelumnya, tempat ini adalah Katedral yang kemudian menjadi Masjid, sebelum akhirnya ditetapkan sebagi museum," lanjut Yoen.

Film ini kembali dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Raline Shah, Nino Fernandez, Alex Abbad dan Marissa Nasution. "99 Cahaya di Langit Eropa (part 2)" yang akan tayang pada 6 Maret 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement