Rabu 19 Feb 2014 07:00 WIB

Yuk, Intip Adegan di '99 Cahaya di Langit Eropa (Part 2)'

Poster 99 Cahaya Langit di Eropa Part 2
Foto: ist
Poster 99 Cahaya Langit di Eropa Part 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah merilis poster resmi, film "99 Cahaya di Langit Eropa (Part 2)" merilis sejumlah foto adegan. Sedikitnya ada 10 foto adegan yang dirilis Maxima Pictures selaku rumah produksi.

Deretan foto tersebut memberikan gambaran tentang lanjutan film yang bercerita tentang perjuangan mempertahankan keyakinan di tengah budaya sekularisme Eropa ini. Mulai dari konflik, serta pemandangan indah eropa.

Film "99 Cahaya di Langit Eropa Part 2" akan segera rilis pada 6 Maret 2014. Pada bagian ke-2 ini, akan melanjutkan perjalanan Hanum dan Rangga tentang menguak rahasia Islam di Eropa .

Jika pada film pertama banyak bercerita tentang perjalanan Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) di Vienna dan Paris, maka pada part 2 film ini akan mengikuti kisah perjalanan mereka di Cordoba dan Istanbul (Turki).

Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, film ini kembali menampilkan Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Raline Shah, Nino Fernandez, Alex Abbad,  Marissa Nasution dan Geccha Tawara. 

Namun, pertanyaannya sekarang di mana arah/akhir dari perjalanan Hanum dan Rangga nantinya? Bagaimana nasib Ayse? Dan bagaimana kisah Khan dan Stefan?

Film "99 Cahaya di Langit Eropa (part 2)" juga akan menguak rahasia yang sebenarnya. "99 Cahaya di Langit Eropa (part 2)" direncanakan tayang pada 6 Maret 2014 mendatang.

Berikut foto adegan "99 Cahaya di Langit Eropa (Part 2)".

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement