Senin 17 Feb 2014 07:40 WIB

Ada Kejutan di Poster '99 Cahaya Langit di Eropa (Part 2)'

Poster 99 Cahaya Langit di Eropa Part 2
Foto: ist
Poster 99 Cahaya Langit di Eropa Part 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "99 Cahaya Langit di Eropa" merupakan salah satu film tersukses di tahun 2014 kemarin. Film yang mengangkat wajah Islam modern ini berhasil mengumpulkan jumlah penonton tinggi, meski film Indonesia menunjukkan kelesuanya kala itu.

Tak ayal, lanjutan kisah yang bercerita tentang perjuangan mempertahankan keyakinan di tengah budaya sekulerisme Eropa ini sangat dinanti.

“Setelah melihat kesuksesan Part 1, saya yakin penonton pasti memiliki harapan yang lebih tinggi untuk part 2," ucapYoen K, Eksekutif  Produser Maxima Pictures, Ahad (17/2).

Berbagai kejutan bakal dihadirkan di sekuelnya nanti. Tidak hanya dari kualitas visual dan cerita yang penuh makna, tapi juga kejutan yang dihadirkan jauh sebelum film yang disutradarai Guntur Soeharjanto itu tayang. Salah satunya adalah hidden link yang ada pada poster.

Penggemar buku dan film 99 Cahaya Di Langit Eropa akan menemukan hal-hal menarik di hidden link tersebut.

"Jika benar-benar memperhatikan poster  99 Cahaya di Langit Eropa (part 2), maka Anda akan menemukannya hidden link tersebut," ujar Yoen K.

Film "99 Cahaya di Langit Eropa part 1", banyak bercerita tentang perjalanan Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) di Vienna dan Paris. Pada "99 Cahaya di Langit Eropa part 2" ini akan lebih banyak bercerita tentang perjalanan mereka di Cordoba dan Istanbul.

Film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Raline Shah, Nino Fernandez, Alex Abbad dan Marissa  Nasution.

Film "99 Cahaya di Langit Eropa (part 2)" akan tayang pada 6 Maret 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement