Kamis 20 Feb 2014 17:15 WIB

CeeLo Green Keluar dari The Voice

NBC telah mengkonfirmasi keluarnya CeeLo dari The Voice.
Foto: fastcompany.com
NBC telah mengkonfirmasi keluarnya CeeLo dari The Voice.

REPUBLIKA.CO.ID, Juri kontes adu suara The Voice, CeeLo Green, memutuskan berhenti. CeeLo dalam acara Ellen DeGeneres mengatakan tidak akan kembali ke kompetisi menyanyi tersebut.

''Saya tidak akan kembali sama sekali,'' ujarnya, seperti dikutip dari laman EllenTV. CeeLo sudah menjadi juri dan pelatih dalam empat dari lima musim tayang The Voice.

The Voice sudah memiliki empat pelatih yang sama di tiga musim penayangan pertamanya. Mereka adalah CeeLo, Christina Augilera, Adam Levine, dan Blake Shelton. Pada musim penayangan keenam, Shakira dan Usher akan mengikuti Levine dan Shelton.

Belum ada kabar mengenai siapa yang resmi akan menjadi pelatih pada musim penayangan ke-7. CeeLo namun telah menjadi pelatih pertama yang mengatakan ia akan meninggalkan kursi berputarnya secara permanen di The Voice.

NBC telah mengeluarkan pernyataan mengkonfirmasi keluarnya ia dari The Voice. Jaringan televisi itu namun mengatakan CeeLo akan tetap bekerja dengan NBC dalam proyek, termasuk pertunjukan musik, dan ada kemungkinan ia akan menjadi pembawa acara untuk acara tersebut.

''Saya secara resmi mengumumkan bahwa saya tidak akan kembali sebagai pelatih di musim penayangan ke-7 The Voice di musim gugur. Ada sejumlah alasan yang membawa saya ke keputusan ini. Tapi saya mengaku gembira bisa mengembangkan beberapa ide bersama NBC. Dan hubungan saya dengan NBC akan tetap kuat,'' papar dia.

CeeLo mengatakan terlibat dalam The Voice telah menjadi pengalaman yang menyenangkan baginya. Ia berharap selama itu ia bisa menghidupkan kehidupan pemirsa, kontestan, dan sejumlah teman yang diperolehnya di sana. ''Jiwa saya akan selalu berada di acara itu,'' katanya.

NBC Reality Chief, Paul Telegdy, menghormati keputusan CeeLo. ''CeeLo telah menjadi bagian besar dari kesuksesan The Voice. Kami sangat menghargai kontribusinya. Kami mengharapkan kerja sama ke depan dengannya dalam proyek yang akan membutuhkan keahlian musik dan hiburannya,'' ujar Paul.

 

 

sumber : usatoday
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement