Ahad 16 Feb 2014 00:12 WIB

Maliq & d'essentials Siapkan Album Keenam

Maliq & D'Essentials
Foto: jazztraffic.com
Maliq & D'Essentials

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Grup band Maliq & d'essentials tengah mempersiapkan album keenam di tengah gencarnya proses promosi album sebelumnya bertajuk "Sriwedari" yang dirilis Februari 2013.

Grup yang beranggotakan Angga (vokal), Indah (vokal), Widi (drum), Lale (gitar), Jawa (bas), dan Ilman (keyboard) ini bersiap menelurkan album terbarunya yang diklaim muncul dari keisengan mengotak-atik aransemen.

"Sama sekali tidak direncanakan untuk bikin album baru. Tapi tiap kali iseng, 'mood' lagi dapat, suka jadi lagu baru. Saat dikumpulkan cukup juga untuk jadi materi album baru," kata Angga sesaat sebelum naik panggung konser "You Are The One" di The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi, Sabtu malam.

Angga memang belum mau merinci berapa banyak lagu yang akan menjadi materi pada album yang masih dirahasiakan judulnya itu. Sebab menurutnya, pengumpulan materi masih terus berlanjut.

"Kita tidak pernah punya patokan pasti berapa banyak lagu yang harus ada di suatu album. Bisa delapan, sepuluh, bahkan 14 lagu dalam satu album juga pernah," katanya.

Perihal album barunya itu, suami dari mantan Puteri Indonesia Melanie Putria itu hanya mau membocorkan kalau nuansanya tak akan jauh berbeda dari album "Sriwedari".

"Memang kami tak pernah terus-menerus menawarkan hal yang sama. Namun seperti di album sebelumnya, nuansa jazz yang ditawarkan tidaklah terlalu kental. Melainkan ada nuansa beda yang coba kami tawarkan karena proses eksplorasi terus berlanjut," katanya.

Rangkaian acara utama Valentine Celebration bertajuk "You Are The One" dihadiri lebih dari 1.000 penonton yang memadati The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi yang telah didesain menjadi sebuah konsep 'dinner table'.

Penampilan Maliq & d'essentials memukau penonton dengan membawakan 13 cinta dengan enerjik tanpa jeda.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement